Wednesday, 22 October 2014
Indonesia (Bahasa Indonesia)English (United Kingdom)
Kunjungan Kepala Kepolisian Brunei Darussalam ke Mabes Polri
Friday, 23 September 2011 18:04    PDF Print E-mail
There are no translations available.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Timur Pradopo menerima kunjungan resmi Kepala Kepolisian Brunei Darussalam, Comissioner of Royal Brunei Police Force Dato, Paduka Seri H Hasrin bin Dato Paduka Hj. Sabtu di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 12 September 2011. Pertemuan ini membahas tentang kerjasama Polri dengan Kepolisian Brunei di bidang keamanan dan kejahatan transnasional.

Kunjungan Kepala Kepolisian Brunei ke Mabes Polri merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke Indonesia dari tanggal 11 – 15 September 2011, diantaranya ke Bareskrim Polri, Divisi Hubungan Internasional Polri dan Polda Metro Jaya.

Dalam kunjungannya ke Divisi Hubungan Internasional Polri pada tanggal 13 September 2011, Kapol Brunei beserta delegasi diterima oleh Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Pol Boy Salamuddin, didampingi oleh Sekretaris NCB-Interpol Indonesia serta para pejabat utama Divhubinter Polri.

Pertemuan tersebut membahas tentang kerjasama Polri dengan Kepolisian Brunei di bidang hubungan Internasional dan rencana penandatanganan MoU serta implementasi kerjasama antar Kepolisian kedua negara.  (NCB)